Social Icons

youtube youtubefacebookgoogle plusDensus 99rss feedemail

Tuesday, August 30, 2016

GP Ansor & Banser Gresik Tolak Da'i Pemecah Belah Umat

Penolakan Ustadz Wahabi DR. Khalid Basalamah di Gresik.

Hasil audiensi GP. Ansor dan Banser Gresik dengan Polres Gresik dan PT. Semen Gresik sebagai berikut:

1. Polres Gresik
Polres merespon penolakan GP. Ansor dan Banser, apalagi kegiatan Kajian Akbar Khalid Basalamah tidak mengantongi izin. Namun tidak langsung membatalkan majelis. Langkah yang diambil adalah melakukan komunikasi ke pihak takmir masjid Darut Tauhid dan manajemen PT. Semen Gresik.

2. PT. Semen Gresik.
Sekitar pukul 13.00 WIB, rombongan GP. Ansor dan Banser diterima bagian humas PT. Semen Grseik Indonesia Pak Suparno. Pak Suparno siap menyampaikan tuntutan GP. Ansor kepada manajemen dan menjanjikan hari Selasa (30/8) sekitar pukul 18.30 WIB di Masjid Darut Tauhid akan mengundang pihak GP. Ansor untuk rapat pembahasan Kajian Akbar Ust. Khalid Basalamah.

Dan alhamdulilah, sekitar pukul 14.45 WIB, Pak Suparno menghubungi kita dan menyatakan, hasil rapat Takmir Masjid Darut Tauhid memutuskan untuk menolak ditempati Kajian Akbar Ustadz Wahabi Khalid Basalamah. Sehingga, rapat Selasa malam dibatalkan.


Pukul 15.05 WIB, kita mencoba komunikasi dengan Ketua Takmir Masjid Darut Tauhid Achmad Nuril, ternyata memang hasil rapat menolak ditempati kajian Khalid Basalamah.   

Terakhir, kita Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Gresik mengucapkan terimah kasih kepada sahabat pengurus harian yang ikut hadir. Juga bangga terhadap perwakilan PAC Gresik, PAC Dukun dan PAC Duduksampeyan. Bergerak demi tegaknya Aswaja Annahdliyah dan keutuhan NKRI…. 

(rilis resmi PC GP Ansor Gresik) Ketua PC GP Ansor Gresik : Agus Junaid











Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment