Social Icons

youtube youtubefacebookgoogle plusDensus 99rss feedemail

Wednesday, December 30, 2015

Benarkah, Assad Membantai Rakyatnya??


Dialog Ust. Handy Noer dg Mufti Ulama Suriah.


Pada kesempatan bertemu dengan salah seorang #ulama #mufti suriah , saya bertanya kepada beliau apa yang sesungguhnya terjadi di Suriah? apakah benar #Assad telah membantai rakyatnya?. .

Beliau menjawab; "Itu fitnah, Suriah adalah negeri yang damai kami hidup dalam kedamaian dan penuh persaudaraan. Hingga datangnya
#ISISke #Suriah, bahkan kami tidak tahu mereka datang tiba2. Memang benar disana ada kelompok anti pemerintah, tetapi itu hanya kelompok kecil dan tidak berdampak apa2 terhadap pemerintahan.


Di Suriah #sunni dan #syiah hidup damai, dan anda tidak perlu khawatir#Ahlussunnah tetap akan berdiri tegak di bumi Suriah.

Hingga akhirnya ISIS datang merusak negeri kami. Jika kita ingin memahami ISIS, maka kenalilah perbuatannya yang selalu menyerang umat #Islam. Tak ada ciri Islam melekat pada mereka. #Rasulullah saja dulu bermuamalah sangat baik dengan lawan-lawannya, walaupun sudah banyak rasa sakit yang dialaminya. Apalagi dengan umat Islam saat ahlu #Mekkah, saat pembebasan Kota Mekkah. Jadi, tetap tidak dibenarkan dengan kekerasan, seperti yang dilakukan ISIS saat ini,”

 (*) Mufti Suriah, Syeikh Adnan al Fayouni, ulama aswaja tarekat naqsabandi




Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment